Pages

Monday, June 3, 2019

Syahrini Kenang Doa Minta Jodohnya yang Terkabul

Liputan6.com, Jakarta - Bulan suci Ramadan selalu dimanfaatkan Syahrini mendekatkan diri kepada Tuhan. Tak hanya itu, Syahrini berusaha berbagi dengan anak yatim piatu di bulan yang penuh rahmat, agar doa-doanya bisa terkabul.

Saat menggelar acara Syahrini Berbagi di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat, ‎istri Reino Barack ini menceritakan tentang kekuatan doa. Ia mengaku sering berdoa tentang jodoh di bulan Ramadan tahun lalu, akhirnya diijabah tahun ini.

"Seperti diketahui, saya selama Ramadan tidak pernah meragukan kekuatan doa. Ramadan tahun kemarin, saya selalu berdoa, 'Ya Allah, kabulkan dan percepatlah apa yang saya inginkan yaitu seorang suami'. Ya alhamdulillah terkabul," ujar Syahrini.

Syahrini merasa beruntung dan tak menyangka doanya meminta pasangan hidup bisa terwujud. Apalagi kini ia bisa berbagi bersama anak yatim bersama sang suami.

"Tidak pernah bermimpi akan duduk bersama suami di bulan suci ini. Persis bulan puasa tahun lalu, Syahrini duduk di sini ketemu teman-teman media dan anak yatim disini," kata Syahrini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2EQctSm

No comments:

Post a Comment