Pages

Monday, June 3, 2019

Venna Melinda Mengaku Berutang Budi dengan Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Ani Yudhoyono turut membuat Venna Melinda bersedih. Sebagai mantan anggota Partai Demokrat, Venna Melinda pernah bekerja cukup dekat dengan Ani Yudhoyono.

Venna Melinda masih ingat betul momen-momen pertemuannya dengan Ibu Ani Yudhoyono. Seperti salah satunya ketika istri dari Susilo Bambang Yudhoyono itu menggendong buah hatinya, Vania, di sebuah pertemuan.

"Saya ketemu terakhir itu waktu sebelum saya mundur dari Partai Demokrat, itu kalau enggak salah, saya bawa Vania di rumah di Kuningan, anak saya kepengin digendong sama Bu Ani Yudhoyono, akhirnya kesampean, ada fotonya. Ya itu terakhir, hampir satu setengah tahun yang lalu, kemudian saya denger Ibu Ani sakit, itu juga saya udah shock banget," kenang Venna saat dihubungi Kapanlagi.com, Sabtu (1/6).

Venna bahkan merasa punya utang budi yang begitu besar pada sang almarhumah. Saat ibu dari Verrell Bramasta ini terpuruk karena kasus perceraiannya, Ibu Ani Yudhoyono adalah salah satu sosok yang selalu memberinya dukungan moril.

"Waktu itu ketemu saya selalu memberikan pesan, 'Venna harus semangat'. Dan yang paling utang budi adalah pada saat saya nyaleg 2014 itu saya kan terpuruk, nama saya jelek waktu itu, imej saya jelek gitulah karena perceraian itu. Tapi Ibu Ani masih mempercayakan saya nomor urut 1. Artinya bu Ani Yudhoyono melihat saya benar-benar utuh karena saya kerja di Dapil bagus. Karena orangnya objektif, orangnya fair banget, orangnya tuh yang bener-bener open minded," sambung Venna.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2wBL9m4

No comments:

Post a Comment