Pages

Sunday, June 2, 2019

Keanehan Mimpi Annisa Pohan Sebelum Ani Yudhoyono Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Ani Yudhoyono telah pergi untuk selamanya karena kanker. Jasad mantan Ibu Negara ini telah dimakamkan dengan upacara militer di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019).

Usai pemakaman, sang menantu, Annisa Pohan menceritakan mimpi yang ia alami dua hari sebelum Ani Yudhoyono mengembuskan napas terakhir. Kala itu, tepatnya Kamis (30/5/2019) Annisa masih berada di Jakarta dan berencana terbang ke Singapura sore harinya.

"Pagi-pagi itu saya sebentar tidur 2-3 menit, tiba-tiba ibu manggil dan itu di rumah saya di Jakarta. Biasanya ibu kalau manggil saya itu keras banget 'Mom, Mom'," cerita Annisa Pohan di Taman Makam Pahlawan.

"Terus saya kayak kebangun, loh ini kan rumah saya padahal harusnya ibu di Singapura. Ibu memang kelihatan sudah sakit tapi belum kelihatan separah yang terakhir. Saya tanya, 'Kok di sini? ngapain?' sambung Annisa Pohan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/311XfTB

No comments:

Post a Comment