Pages

Sunday, November 25, 2018

Desta dan Natasha Rizky Tak Sabar Sambut Anak Cowok Pertamanya

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Desta dan Natasha Rizky tengah berbahagia. Tak lama lagi mereka akan menyambut anak ketiganya. Seperti diketahui, saat usia pernikahannya menginjak lima tahun, Desta dan Natasha Rizky telah dikaruniai dua anak perempuan bernama Megumi dan Miskha.

Meski bisa dibilang sudah pengalaman dalam menjalani persalinan, namun Natasha Rizky tetap saja menyimpan rasa khawatir jelang lahiran anak ketiganya. Ia cuma bisa berserah diri dan berdoa agar sang calon bayi nanti bisa lahir dengan selamat.

"Ya deg-degan, setiap kehamilan satu, dua, atau tiga namanya mau lahiran pasti kan sudah lillahita'ala, ya sudah serahkan semua sama Allah, yang penting dimudahkan, dilancarkan," ujar Natasha Rizky baru-baru ini.

"Apapun cara melahirkannya, entah normal, entah cesar itu lillahita'ala, maksudnya kita enggak ada yang tahu kan, doain saja semoga dilancarin untuk segalanya, yang penting anaknya sehat. Perkiraan tanggal 12 sampai 16 Desember, Insya Allah bentar lagi," imbuh istri Desta ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Kzrnh6

No comments:

Post a Comment