Pages

Sunday, June 2, 2019

Sampaikan Pidato Pemakaman Ani Yudhoyono, AHY: Selamat Jalan Memo...

Liputan6.com, Jakarta - Pemakaman Ani Yudhoyono telah berlangsung di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019) siang. Usai pemakaman, Presiden RI Joko Widodo diminta untuk memberikan sedikit sambutannya.

Dalam pidato singkat tersebut, Presiden Jokowi meminta rakyat Indonesia untuk mendoakan mendiang Ani Yudhoyono. Ia juga memberikan penghargaan Bintang Mahaputra Adipradana sebagai tanda jasa bagi Ani Yudhoyono.

"Saya mengajak rakyat Indonesia untuk mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang tinggi terhadap dharma bakti yang tinggi. Saya mengajak rakyat untuk mendoakan almarhumah agar ditempatkan di tempat yang tinggi dan husnul khotimah," ucap Presiden Jokowi.

"Dengan memohon rida Allah, mari kita lepas kepergian ibu Hajah Kristiani Herrawati Yudhoyono dengan tenang, dengan doa. Semoga Allah menerima amal ibadah dan mengampuni segala khilaf dan salah beliau," imbuhnya.

Setelah Presiden Joko Widodo, giliran putra sulung Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang memberikan sambutannya. Dalam kesempatan itu, AHY mengungkapkan perjuangan Ani Yudhoyono melawan sakit kanker darah.

Simak juga video menarik berikut ini:

Jenazah Ani Yudhoyono dikebumikan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan. Suasana pemakaman berlangsung dalam prosesi militer, dan dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Mm1OVz

No comments:

Post a Comment