Pages

Saturday, June 1, 2019

Reino Barack Akui Ingin Cepat Punya Anak dari Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan sang suami, Reino Barack, menyempatkan waktunya untuk menggelar buka puasa bersama dengan ribuan anak yatim. Buka bersama dan santunan itu diselenggarakan di pondok pesantren miliki mendiang Ustaz Arifin Ilham, Az Zikra, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (1/6/2019).

Dalam kesempatan itu Reino Barack menyampaikan rasa bahagianya bisa berada di tengah-tengah para anak yatim dan memberikan santunan bersama juga dengan istri tercintanya, Syahrini.

Keduanya juga bahagia bisa bersama-sama menjalani ibadah puasa bersama. Mengingat, Ramadan kali ini menjadi yang pertama kalinya bagi Syahrini dan Reino Barack berstatus sebagai suami istri.

"Saya biasanya puasa-puasa sebelumnya, cukup sendiri, buka puasa sendiri, sahur juga, buka bareng keluarga tapi banyak juga sendiri. Jadi, Kali ini tuh ada sebuah kebersatuan, baik dengan orangtua saya, istri saya, maupuan dengan keluarga istri," kata Reino Barack.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2wtJM92

No comments:

Post a Comment