Pages

Wednesday, May 29, 2019

Sinopsis FTV SCTV Miss Laundry Cantiknya Wagelaseh Tayang Kamis Pagi Ini

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV ditayangkan Kamis pagi ini mulai pukul 10.00 WIB. Dion (26 thn) cowok ganteng, tajir, tapi sangat songong, dan saat Dion mau meeting sama klien, jas yang dia mau pakai meeting kusut, Dion samperin tukang laundry yang mengantar jasnya ke kantor, dan kebetulan Vina (23 THN) cewek yang mengantar jasnya baru sampai loby kantor. Dion marahin Vina karena jasnya kusut, Vina minta maaf karena yang tanganin jasnya Dion bukan dia, dan sebagai permintaan maaf Vina akan laundry ulang. Tapi Dion nggak mau, dia malah menyuruh Vina ganti rugi sebanyak 5 juta.

Masih di FTV SCTV kali ini dikisahkan juga Vina dengan tegas bilang nggak mau ganti rugi karena dia nggak punya uang sebanyak itu, maklum Vina baru mulai buka usha laundry kecil-kecilan, mereka jadi berdebat, dan Dion mengancam akan share ke social media supaya laundrynya Vina sepi. Vina sangat kesel sama Dion yang sangat songong, mereka terus berdebat dan nggak ada yang mau ngalah.

Tiba-tiba sekretarisnya Dion hampiri Dion dan bilang kalau Dion harus ke tempat meeting karena klien sudah nunggu lama. Sesampainya di kafe tempat meeting, klien membatalkan kerja sama dengan Dion karena Dion telat dan tidak profesional. Sementara Vina kaget karena banyak pelanggannya yang laundry ke tempat lain, Vinal angsung berpikir itu semua karena Dion yang sudah share di socmed soal berita yang nggak benar tentang laundry-nya.

Saat di jalan, Vina dan Dion ketemu lagi, Dion marah sama Vina karena gara-gara Vina, dia jadi telat dan kerja samanya dibatalkan. Mereka berdua saling menyalahkan, dan saat Vina mau pergi, tiba-tiba ada motor ngebut. Dion tarik Vina supaya tidak diserempet motor, mereka berdua jadi liat-liatan, tak lama kemudian pacarnya Dion lewat, dan dia diputusin sama pacarnya.Dion lepas Vina dan Vina jadi jatuh, dan Dion langsung kejar pacarnya.

Dan, bagaimana FTV SCTV selanjutnya?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WdC1mN

No comments:

Post a Comment