Pages

Wednesday, May 29, 2019

Sering Muncul Pertanyaan Kapan Nikah, Ge Pamungkas Anggap Itu Wajar

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap setahun menikah, Ge Pamungkas dan istrinya, Anastasia Herzigova Mustikandira alias Kyku kerap ditanya kapan punya momongan. Ge Pamungkas lantas teringat ketika masih pacaran dulu.

Orang-orang sering menanyaikan kapan nikah. Awalnya, Ge Pamungkas tidak terganggu. Lama-lama risi juga. Saat ditanya kapan punya anak, Ge Pamungkas biasanya hanya tersenyum dan minta didoakan saja.

“Kalau ditanya kapan kawin atau kapan punya anak, biasanya kita tersinggung. Namun saya enggak tersinggung karena paham bahwa berbasa-basi itu susah banget. Mengajukan pertanyaan kapan nikah atau punya anak adalah basa-basi yang paling basi. Tapi mungkin lebih baik begitu daripada diam-diaman. Kadang itu terasa sangat sensitif. Baru putus, malah ditanya kapan nikah. Belum lama bekerja malah ditanya, kerjanya masih itu-itu saja?” ujar Ge Pamungkas di Jakarta Selatan, baru-baru ini,

Ge Pamungkas menduga, banyak orang menanyakan kapan nikah dan kapan punya anak karena merasa itu pertanyaan lumrah. Padahal, bisa jadi itu terasa sensitif dan mengganggu saat dilontarkan berulang-ulang.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WdxEZ5

No comments:

Post a Comment