Pages

Thursday, May 2, 2019

FTV SCTV Bodyguard Ganteng Pengejar Restu Tayang Jumat Pagi

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV kembali ditayangkan Jumat pagi ini. Judulnya Bodyguard Ganteng Pengejar Restu. Ceritanay tentang Reza, seorang pemuda ganteng, anak pengusaha kaya yang playboy yang tidak pernah bisa buat komitmen dengan gadis mana pun, termasuk dengan pacarnya yang cantik, Bella. Dikisahkan Bella sudah memberi-beri kode untuk menikah namun Reza selalu mencari-cari berbagai alasan buat menghindar, bahkan sengaja pura-pura selingkuh juga supaya diputusin, tapi Bella tetap bersikukuh mau jadi istri Reza.

Di FTV SCTV kali ini juga diceritakan Ayah Reza, Gunawan tiba-tiba ditabrak lari oleh mantan karyawannya, Agus, yang dendam karena di PHK akibat ketahuan korupsi, dan gara-gara ia di PHK itu ia tidak bisa membiayai istrinya yang melahirkan sehingga anak dan istrinya meninggal. Saat sekarat, Gunawan baru mengaku ke Reza, bahwa ternyata ibu kandung Reza, Ningsih, masih hidup dan bahkan sudah menikah lagi.

Ternyata dulu Pak Gunawan dan Ningsih menikah tidak disetujui orangtua Gunawan yang sudah kaya raya. Karena Ningsih hanya anak pembantu. Setelah Reza lahir, Gunawan disuruh pilih mau tetap menikah dengan Ningsih atau ceraikan dan buang ke kampung. Gunawan tidak sanggup hidup miskin, memilih menceraikan Ningsih. Reza shock, apalagi ternyata Ningsih saat dibuang sebetulnya dalam keadaan hamil anak kedua.

Gunawan minta Reza buat menebus dosa dia, pergi ke kampung untuk menjaga adiknya dan ibunya yang tidak pernah ia ketahui keberadaannya sebelumnya. Gunawan pun mengembuskan napas terakhir. Saat Pak Gunawan dimakamkan, Agus melihat dari jauh dengan senang dan puas merasa dendamnya terbalas. Tapi ia juga mengincar Reza, tidak boleh ada keturunan Pak Gunawan yang lolos!

Bagaimana FTV SCTV kali ini selanjutnya? 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Y0aZMn

No comments:

Post a Comment