Pages

Thursday, May 2, 2019

Eva Komaria, Dari Model Merambah ke Film dan Sinetron

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan memiliki jenjang karier yang bervariasi. Terkadang, sebelum tampil di layar kaca atau layar lebar, seorang artis harus merangkak sebagai model terlebih dahulu. Itu juga yang dijalani oleh seorang Eva Komaria.

Wanita kelahiran Karawang, Jawa Barat, 14 September 1989 ini, sempat berkiprah sebagai model selama kurang lebih 10 tahun. Ia sudah menjadi model sejak usia 18 tahun. Bahkan pada 2010 ia pernah tampil sebagai model majalah dewasa. Namun seiring berjalannya waktu, Eva Komaria sudah tampil di beberapa sinetron.

Eva Komaria sempat tampil sebagai Fatih di sinetron Kampung Jawara, Cinta Karena Cinta, dan juga sinetron hits di SCTV, Orang Ketiga. Ia juga sedang menjalani syuting film layar lebar Warkop DKI versi baru yang akan tayang di bioskop.

"Pengalaman unik saya pernah dapat tawaran peran jadi ibu hamil, tapi pas datang ke lokasi malah diganti jadi perempuan misterius karena menurut sutradara, ada sosok wajah antagonis di diri saya. Sebenarnya ada jengkelnya juga, tapi bagaimana lagi, karena ini tuntutan peran dan pilihan sutradara," ujarnya kepada wartawan di Jakarta, belum lama ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GXIoSe

No comments:

Post a Comment