Pages

Thursday, May 2, 2019

Widyawati Bernyanyi untuk Film Ambu

Liputan6.com, Jakarta Widyawati dikenal sebagai aktris senior yang banyak membintangi beberapa film. Namun, seakan tampil beda, dalam film terbarunya yang berlatar belakang kehidupan suku Baduy, Banten, Widyawati ikut mengisi soundtrack film tersebut.

Di masa mudanya, bersama dengan sang suami, mendiang Sophan Sophiaan, Widyawati memang pernah bernyanyi. Namun, kegiatan itu telah lama ditinggalkannya. Sampai akhirnya dirinya kembali untuk bernyanyi untuk film Ambu yang berjudul "Semesta Pertamaku".

"Alhamdullilah saya sebenarnya pengin nyanyi sudah sejak lama. Lalu diminta sama mas Farid (sutradara 'Ambu') untuk bernyanyi. Memang sejak awal Farid minta saya untuk nyanyi," ujar Widyawati saat jumpa pers film Ambu di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019). 

Lagu "Semesta Pertamaku" diciptakan oleh Titien Wattimena dan diaransemen oleh Andi Rianto. Awalnya, Widyawati mengaku sempat kesulitan menyanyikan lagunya karena nada yang tinggi.

"Awalnya kayak susah ya, tapi lama-lama saya menikmati. Saya dua kali retake, ada masalah. Masalahnya teknis. Saya senang aja, sebelumnya beberapa waktu lalu kalau filmnya Sophan (Sophan Sophiaan) yang bikin, saya yang nyanyi," kata Widyawati yang populer di era 197-0an itu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GZCzUn

No comments:

Post a Comment