Pages

Tuesday, April 2, 2019

Usai Terseret Skandal Jung Joon Young, Yong Junhyung Berangkat Wamil

Seperti diberitakan sebelumnya, Yong Junhyung meninggalkan grup Highlight pada 14 Maret lalu. Ia mengaku ikut melihat video tak layak yang disebarkan oleh Jung Joon Young.

Yong Junhyung mengakui bahwa tindakannya yang hanya diam saja atas perilaku sahabatnya, membuatnya merasa tak bermoral dan bodoh.

"Saya menyadari betapa parahnya masalah ini, dan saya tidak ingin ada kerugian lebih lanjut kepada penggemar dan rekan-rekan saya yang pasti kecewa karena saya, jadi saya akan meninggalkan grup Highlight pada 14 Maret 2019," kata dia kala itu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2HTUL3o

No comments:

Post a Comment