Pages

Tuesday, April 2, 2019

Jessica Iskandar Ngamuk Dengar Richard Kyle Berbohong

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle mulai terbuka ke publik. Bahkan keduanya juga sering liburan bareng dengan mengajak serta putra semata wayang Jedar, El Barrack.

Tak hanya habiskan waktu bertiga, sisi romantis dua sejoli itu kerap diabadikan lewat channel Youtube pribadi Jedar. Di segmen Q&A terbaru, Jessica Iskandar tampaknya ingin tahu apakah selama menjalin hubungan dengannya, Richard pernah berbohong?

"Aku nggak suka bohong, aku nggak bisa bohongin kamu karena kalau aku bohong dia (Jedar) bisa lihat di muka aku atau di mata aku," ujar Richard Kyle, seperti dilansir dari channel Youtube Jessica Iskandar, Senin (01/04/2019).

Menurut pengakuan Richard, salah satu hal yang membuatnya terpaksa berbohong adalah saat membuat kejutan spesial untuk kekasih tercintanya itu. "Kalau aku bohong, itu pasti aku lagi urusin kado buat Jessica Iskandar atau something special untuk dia," imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FQLzKS

No comments:

Post a Comment