Pages

Saturday, March 23, 2019

Najwa Shihab Temukan Kesamaan Dirinya dengan Maudy Ayunda

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, publik Tanah Air dibuat terperangah dengan pencapaian yang diraih oleh Maudy Ayunda. Wanita berusia 24 tahun itu mengabarkan bahwa dirinya diterima di dua universitas top dunia, Harvard dan Stanford.

Selain karena ketekunannya menggapai mimpi, ternyata Maudy Ayunda punya beberapa sifat yang mendukungnya untuk masuk ke universitas impian.

"Aku tuh cinta banget, ini aneh dan bakalan terdengar aneh, tapi aku memang sangat cinta belajar dan enjoy gitu lho," ujar Maudy Ayunda, seperti dilansir dari tayangan YouTube di kanal Najwa Shihab, Sabtu (23/03/2019).

Jawaban tegas dari Maudy Ayunda ternyata mendapat respon positif dari Najwa. Jurnalis kenamaan ini bahkan merasa mereka memiliki kesamaan soal ini.

"Enggak kok, enggak aneh, sama sih kayak aku. Saking anehnya, kalau mau dianggap aneh ya, aku kalau ujian malah senang kadang-kadang," ujar Najwa Shihab menimpali. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2HMbnJq

No comments:

Post a Comment