Pages

Sunday, December 30, 2018

Kejutan Single Original di Konser 7 Tahun JKT48

Liputan6.com, Jakarta - JKT48 merayakan konser tujuh tahun eksistensi mereka di dunia musik Tanah Air. Ada beberapa kejutan yang tersaji dalam perhelatan akbar untuk penggemarnya tersebut.

Salah satunya ketika konser JKT48 akan selesai, general manajer Melody Nuramdhani Laksani naik panggung. Dirinya mengabarkan, graduation concert Shania akan dilaksanakan saat request hour 2019.

Melody eks JKT48 kemudian memanggil nama Ayana, kapten team T, dan mengumumkan apabila team T akan mendapatkan setlist segar. Namun sebelum itu, team T akan membawakan setlist "Te wo Tsunaginagara.”

Setelah itu, Melody eks JKT48 mengumumkan bahwa Gabryela (Aby) dari akademi kelas A akan masuk ke team T dan Indy teman satu kelas Aby akan masuk KIII. Surprise of the year 2018 dari JKT48 adalah mereka akan mendapatkan single original, "Unicorn" yang diidam-idamkan baik member, fans dan management.

Ditemui usai konser 7th Anniversary, kapten JKT48 Shania Junianatha mengatakan, single original ini merupakan amunisi baru bagi mereka untuk bisa lebih dikenal di dunia musik Tanah Air, serta menggaet fans baru.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2EUE19T

No comments:

Post a Comment