Pages

Monday, April 29, 2019

Trio Macan Sambut Ramadan 2019 dengan Single Religi

Liputan6.com, Jakarta - Trio Macan kembali berkarya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadandengan merilis single religi berjudul "Anugerah". Lagu baru yang diciptakan Alimudin dengan aransemen Wandra Restusian ini, tetap setia mengusung genre dangdut koplo.

Single baru Trio Macan ini memiliki nuansa musik yang tentunya selaras dengan suasana bulan Ramadan. Grup yang berada di bawah label ProAktif Musik ini, memasukkan unsur TImur Tengah ke dalam lagu barunya.

"Tanpa meninggalkan identitasnya sebagai pemusik dangdut, lagu 'Anugerah' tetap mengusung genre dangdut koplo. Keunikan dari single ini yang membuatnya berbeda adalah dengan adanya sentuhan musik Arabian," ujar Isra Ruddin selaku Managing Director ProAktif Musik, kepada wartawan, belum lama ini.

Menurutnya, lagu baru Trio Macan ini bisa terdengar sederhana namun megah. Musik yang diusungnya pun dirasa sanggup menjangkau telinga para pendengarnya dari seluruh kalangan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2PA5LE9

No comments:

Post a Comment