Pages

Tuesday, October 30, 2018

Bohemian Rhapsody, Kesepian Kronis Freddie Mercury

Farrokh Bulsara, merasa dirinya lebih dari seorang pemuda Parsi yang berprofesi sebagai porter di bandara. Jadilah ia mengganti nama menjadi Freddie, bergabung dengan band Smile—yang kemudian diubah menjadi Queen. Bersama Roger Taylor (Ben Hardy), Brian May (Gwilym Lee), dan John Deacon (Joseph Mazzello),  pelan-pelan mereka meniti kejayaan.

Freddie juga bertemu dengan seorang wanita istimewa dalam hidupnya, Mary Austin (Lucy Boynton). Mary adalah pendukung terbesarnya, orang yang paling mengerti dirinya. Namun belakangan ia menyadari satu hal krusial: ternyata ia memiliki ketertarikan kepada sesama jenis. Hanya saja di hatinya tetap ada Mary, yang ia anggap sebagai belahan jiwanya.

Di sisi lain, kesuksesan membawa kembali rasa sepi di hati Freddie Mercury. Ia mulai terseret dalam kehidupan penuh pesta pora. Kekosongan di hatinya menjebloskannya dalam minuman keras dan obat-obatan. Freddie menjauh dari Queen yang selama ini menjadi keluarganya. Sementara seseorang yang dekat dengannya, justru hendak menikamnya dari belakang.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2EUqYH4

No comments:

Post a Comment