Pages

Tuesday, October 30, 2018

Kenangan Indah Eko Patrio Bersama Mendiang Ibunda

Liputan6.com, Jakarta - Duka mendalam sedang dirasakan komedian sekaligus anggota DPR RI, Eko Patrio. Ibundanya, Jamini binti Sumopardi, mengembuskan napas terakhirnya, Selasa (30/10/2018).

Hingga kini, masih belum diketahui penyakit yang diderita ibunda Eko Patrio. Di tengah kesedihannya Eko mendapat dukungan dari banyak orang.

"Yang pertama, saya minta maaf atas nama ibu saya, pernah bercanda dan sebagainya, mohon dimaafkan. Yang kedua, saya berterimakasih sama tetangga saya dan sahabat saya semua yang nggak bisa saya sebut satu persatu yang memberikan dukungan, ngurusin pemakaman, jenazah, rumah saya. Selama ini saya menganggap saya sendirian, ternyata saya ditemani banyak sahabat-sahabat saya, saya senang sekali," tutur Eko Patrio, di kediamannya di Perumahan Jatinegara Baru, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (30/10/2018).

Kini, Roger Danuarta telah resmi menjadi mualaf usai mengucapkan dua kalimat syahadat. Namun, muncul kabar yang menyebutkan bahwa Roger mualaf karena untuk memuluskan rencananya menikahi Cut Meyriska.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Q7Qxpj

No comments:

Post a Comment