Pages

Tuesday, October 30, 2018

Dewi Perssik Sebut Suara Keponakannya Jelek

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik masih sibuk dengan perseteruannya bersama Rosa Meldianti. Kali ini, Dewi Perssik menyebut penyanyi dangdut yang masih keponakannya itu tak berbakat terjun ke dunia musik.

Dewi Perssik menilai bila Rosa Meldianti memiliki kualitas suara pas-pasan. Sehingga Meldi, sapaan Rosa Meldianti, harusnya sadar diri dan tidak menyalahkannya jika ada seorang produser yang menolak. 

"Suaranya elek aja lho. Ya maaf loh, saya berbicara sebagai juri, sebagai ibu. Ibaratnya gini, kita punya anak kalau akhlaknya tidak bagus harus kita tegur," kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

"Itu tugas orangtua. Bukan akhlaknya tidak bagus tapi 'Wah anak saya bagus'. Nggak bisa gitu. Jadi yang dikatakan orangtua harus bisa mendidik dengan baik apabila salah ya salah, benar ya benar," urai pelantun tembang "Mimpi Manis" ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2qkua4P

No comments:

Post a Comment