Pages

Monday, September 10, 2018

Ciuman dengan Marsha Aruan, Raffi Ahmad Minta Izin Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Selain menjadi produser, Raffi Ahmad juga ikut bermain dalam film Kesempatan Keduda yang digarap oleh rumah produksi miliknya, RA Pictures. Dalam film berdurasi 96 menit itu, Raffi Ahmad terlihat bermesraan dengan lawan mainnya Marsha Aruan. Bahkan ada adegan ciuman antara mereka berdua.

Menanggapi hal itu, Raffi Ahmad mengaku telah meminta izin kepada istrinya Nagita Slavina. Izin tersebut telah dikantongi Raffi sehingga ia dapat berakting sesuai dengan skenario yang ada.

"Minta izin dulu-lah. Gue bilang ada adegan ciuman di film, ya sudah boleh, ya dipuas-puasin saja-lah," kata Raffi Ahmad saat launching poster dan trailer film Kesempatan Keduda di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Sudah kewajibannya Raffi Ahmad sebagai seorang suami, memberitahukan adegan-adegan mesranya di film. Hal itu dilakukan agar tidak ada salah paham dengan Nagita.

"Jadi sekadar dia (Nagita Slavina) tahu saja, ikut campur enggak ada. Gue ngomong saja minta izin, aku mau ini-itu ya," ujar Raffi Ahmad.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MjJXZZ

No comments:

Post a Comment