Pages

Monday, September 10, 2018

Buka Usaha, Irma Darmawangsa Dapat Bayaran dari Pedagang Makanan

Liputan6.com, Bekasi - Pedangdut Irma Darmawangsa saat ini sedang membuka usaha kuliner seperti artis-artis lainnya. Wanita 34 tahun itu pun memiliki taktik sendiri agar modal yang dikeluarkan tak terlalu besar, sehingga ia tak harus cemas dengan kerugian.

Cara tersebut dilakukan Irma Darmawangsa dengan cara mencari lahan usaha, membangunnya, dan akhirnya setelah jadi, mengajak pedagang makanan untuk menjajakan dagangan mereka di pujasera miliknya. Dari sana, Irma juga mendapatkan pemasukan tambahan dari uang sewa pedagang lain.

"Yang bikin tertarik saya bikin lahan, jadi tempatnya. Kalau dagangan mereka laku kan jadi bayar sewa ke gue terus. Coba kalau gue bikin restoran biasa, kita harus tanganin sendiri, kokinya. Ribet kan," ucap Irma di Kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (9/9/2018).

Irma Darmawangsa memilih Kampung Botram untuk nama usahanya. Tentu, alasannya agar para pembeli ramai berkumpul di tempatnya yang dibuat senyaman mungkin untuk keluarga, para pasangan, dan sekadar ngopi bersama teman.

Kesedihan Makmur dalam Sinetron Aca Aca Nehi Nehi

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2x14eP9

No comments:

Post a Comment