Pages

Tuesday, June 4, 2019

Sibuk Bisnis dan Berpolitik, Novi Anggriani Wujudkan Cita-Citanya

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi pendatang baru Novi Anggriani mengaku sudah menekuni dunia tarik suara sejak lama. Wanita yang akrab disapa Novia ini bahkan sempat bertekad untuk terjun ke dunia musik, sebagai solois profesional.

"Hanya saja cita-cita tersebut terealisasi belakangan ini, karena kesibukan saya ngurus berbagai usaha yang lumayan padat, maka baru kali ini saya bisa mewujudkan," ujar Novia Anggriani saat ditemui di kawasan Depok, Bogor, baru-baru ini.

Seperti diketahui, politisi PDIP ini juga memiliki sederet usaha, mulai dari restoran, salon, wedding organizer hingga butik di kawasan Depok. Itu sebabnya, Novia harus mencari waktu yang tepat untuk menyelesaikan karya musiknya.

Saat dijumpai awak media, Novia telah merampungkan proses rekaman untuk single perdananya yang diberi judul, 'Jujur Aku Tak Bisa'. Sebuah lagu bertema cinta ciptaan musisi Kamal dan Fauzi.

Dengan suaranya yang khas, Novia Anggriani melantunkan lagu yang bercerita tentang wanita yang telah menemukan cintanya pada sang kekasih. Ia pun ingin agar kekasihnya itu mengetahui getar cintanya.

"Bukan pengalaman pribadi sih, tetapi ini bisa aja dialami oleh banyak wanita,” jelas Novi Anggriani yang merupakan penyanyi kelahiran Jakarta, 13 November 1979 ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WNKoFf

No comments:

Post a Comment