Pages

Tuesday, June 4, 2019

Marvel Bakal Orbitkan Jagoan Indonesia untuk Bertemu Avengers

Liputan6.com, Jakarta - Penerbit komik Marvel kerap memunculkan deretan superhero favorit dunia. Lihat saja antusiasme film adaptasi komiknya, Avengers: Endgame . Film tersebut sanggup mengalahkan hingar bingar Justice League, film superhero yang berasal dari komik DC.

Tahun lalu, penerbit Marvel sedang berusaha memunculkan beberapa karakter dari Asia untuk dipertemukan dengan Avengers. Indonesia dan beberapa negara tetangga pun mendapat sorotan.

Marvel yang sukses berkat kisah Avengers dan X-Men, sempat bergerilya untuk menggandeng kreator lokal dari berbagai negara. Mereka berniat untuk menciptakan karakter superhero baru demi bisa menambah keragaman Marvel Universe.

Indonesia memang sedang mendapat sorotan Marvel ketimbang beberapa negara di Asia lainnya. Lihat saja, pada awal tahun lalu, Wakil Presiden Marvel of Asia Brand Management and Development, CB Cebulsky, sempat mengunjungi Indonesia.

"Kami ingin membuat konten Marvel lokal di sejumlah negara, dengan para kreator, artist, dan aktor dari wilayah tersebut," tutur C.B Cebulski kepada wartawan di sela acara Marvel Creative Day Out di Kampus Bina Nusantara, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IjQVhP

No comments:

Post a Comment