Pages

Tuesday, June 4, 2019

Serius Tekuni Bisnis Kedai Kopi, Ini Target Deva Mahenra 

Ia mengakui, persaingan bisnis kedai kopi makin sengit. Apalagi, sejumlah artis juga membuka kedai kopi. Nino Fernandez misalnya, sukses dengan kedai kopi Di Bawah Tangga. Rio Dewanto dan Chicco Jerikho membesarkan Filosofi Kopi. Meski demikian, Deva Mahenra tak khawatir.

“Kalau bisnis kopi tidak sedang digandrungi, upaya kami berpromosi bisa 100 atau 200 persen. Dengan meledaknya bisnis kopi, upaya promosi kami tidak seberat dan se-meletihkan itu. Karena kesadaran masyarakat tentang kopi sudah terbentuk. Banyak kedai kopi dengan merek beragam,” imbuhnya.

(Wayan Diananto)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2InragF

No comments:

Post a Comment