Pages

Tuesday, June 4, 2019

Citra Monica Bantah Berduaan dengan Ifan Seventeen di Apartemen

Namun yang terjadi adalah saat itu juga, ada orang-orang yang masuk ke apartemen Citra Monica dan langsung merekamnya.

Hal itu terlihat seperti Ifan Seventeen seolah-olah digerebek saat sedang bersama dengan Citra Monica.

"Tiba-tiba datang mantan suami saya dengan orang-orang ramai yang membawa kamera. Di sini saya klarifikasi lagi bahwa saya dan mantan suami saya itu sudah lama pisah rumah. Secara agama pun saya sudah ditalak tiga kali sejak tahun 2015. Hanya secara hukum sedang menunggu putusan cerai dari sidang," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2KrcNKL

No comments:

Post a Comment