Pages

Monday, June 3, 2019

Bertemu Presiden Jokowi di Istana, Asri Welas Tanya Harga Daging

Liputan6.com, Jakarta Bagi Asri Welas, ada banyak momen tak terlupakan pada Ramadan tahun ini. Salah satunya, diundang Presiden Joko Widodo atau Jokowi ke Istana Negara. Di sana, Asri Welas bersama rekan siarannya di Radio Delta FM, Anindyo Baskoro alias Nino (vokalis RAN) mengobrol banyak hal.

Selain mengobrol, Asri Welas dan Nino siaran bersama Presiden Jokowi. Momen ini dimanfaatkan Asri Welas untuk menanyakan banyak hal dari urusan serius sampai bercanda. 

“Ini, kan menjelang Lebaran. Saya mewakili emak-emak menanyakan apakah harga sembako dan daging naik? Di luar dugaan, Presiden Jokowi tahu berapa harga daging sapi saat ini,” kata Asri Welas dalam wawancara empat mata dengan Showbiz Liputan6.com, Senin (3/6/2019).

Asri Welas menceritakan, suasana di Istana Negara sangat santai. Ia juga mendapat pesan khusus sebelum mewawancarai Presiden Jokowi. “Sebelum masuk Istana, saya dan Nino diberi tahu tim Pak Jokowi, boleh bertanya apa saja dan jangan terlalu serius,” sambung Asri Welas.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2HXm8Zj

No comments:

Post a Comment