Pages

Wednesday, April 3, 2019

Vanessa Angel dan Kekasih Putus karena Status Tersangka?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak masuk penjara, kehidupan Vanessa Angel seakan berubah 180 derajat. Selain kini membiasakan diri untuk tak hidup mewah, Vanessa juga harus menerima kenyataan pahit putus dari kekasihnya, Bibi Ardiansyah.

Hubungan dengan Bibi kandas setelah Vanessa Angel ditahan polisi. Padahal sebelumnya, pasangan ini jauh dari gosip miring. Tersiar kabar, Bibi memilih putus karena Vanessa masuk penjara.

Ketika ditanya soal hal itu, pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis mengaku tidak tahu pasti apa alasan kliennya mengakhiri hubungan mereka. Yang jelas, masih ada hubungannya dengan kasus yang tengah menjerat Vanessa.

"Yang tahu mereka berdua, kuasa hukum enggak tahu pasti. Pasti ada kaitannya sama masalah ini, Vanessa yang kemarin dipanggil jadi saksi saja terganggu kehidupannya, apalagi Vanessa yang jadi tersangka," ujar Milano Lubis saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Vjd3hq

No comments:

Post a Comment