Pages

Tuesday, April 2, 2019

Susul Ninda, Dayat Tersingkir dari LIDA 2019 Top 16 Grup 2 di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Enam belas Duta telah terpilih untuk terus bersaing di babak Top 16 LIDA 2019. Dengan semakin mengerucutnya kompetisi, tuntutan Dewan Juri pun semakin tinggi untuk penampilan setiap peserta.

Pada episode sebelumnya, Ninda (Jawa Tengah) menjadi peserta pertama yang tersingkir di babak Top 16 LIDA 2019. Giliran Grup 2 yang tampil pada episode Senin (1/4/2019) malam tadi yang telah memperebutkan tiket menuju babak selanjutnya hingga keluar sebagai Juara LIDA 2019.

Cut (Aceh), Dayat (Bali), Puput (Sulawesi Selatan), dan Sheyla (Maluku) telah menyiapkan strategi terbaiknya untuk meluluhkan hati Dewan Juri dan seluruh penonton Indosiar. Puput (Sulawesi Selatan) menjadi peserta pertama yang tampil di Konser LIDA 2019 Top 16 Grup 2. Menyanyikan lagu “Janji”, Puput berhasil memikat hati seluruh Panel Provinsi dan Dewan Juri.

Lima lampu biru diraih Puput atas penampilannya. Nassar mengaku bangga dengan penampilan Puput, “Saya bangga melihat penampilan kamu malam hari ini karena kamu menyanyikan lagu tadi dengan sepenuh hati”, tutur Nassar di panggung LIDA 2019.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FTrbZy

No comments:

Post a Comment