Pages

Wednesday, April 3, 2019

Istri Sandy Tumiwa Sibuk Nge-vlog untuk Biayai Hidup?

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena video blogging atau vlog tengah nge-trend di hampir setiap kalangan. Mulai dari orang biasa hingga selebritas pun ramai-ramai membuat konten kreatif tersebut.

Selain untuk mendompleng popularitas, vlog juga bisa menjanjikan penghasilan yang menggiurkan. Dua hal itu setidaknya yang menjadi alasan para vlogger semakin ramai.

Hal itu pun diketahui oleh istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris. Di saat suaminya di penjara untuk menanti proses sidang, Vivi justru tengah asyik merintis vlog miliknya.

Kabarnya, Vivi Paris melakukan ini bukan sekadar iseng, melainkan untuk membiayai kehidupan bersama anak-anaknya. Maklum, sejak Sandy Tumiwa ditahan, alhasil nafkah untuknya pun ikut terhenti.

"Oh enggak, itu untuk mengisi kegiatan dan waktu luang. Sambil menunggu Mas Sandy sidang. Jadi isi kegiatan positif saja. Daripada aku ikut stres dan galau dengan kondisi suami? Mending isi dengan hal positif," ungkap Vivi Paris di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2WJL1Mh

No comments:

Post a Comment