Pages

Monday, April 29, 2019

Drama Reality SCTV Andai Ku Tahu Episode Ke-2 Selasa 30 April 2019

Liputan6.com, Jakarta Andai Ku Tahu episode ke-2 Selasa siang ini. tentang Mirna yang bercerita dengan sedih pada ustazah karena ibunya, Sonia terus menjalankan praktek penipuan dengan menjadi korban tabrak lari palsu. Hingga kemudian, ibunya benar-benar ketabrak dan meninggal saat sedang menuju ke masjid.

Episode Andai Ku Tahu kali ini begini ceritanya:  Mirna tinggal bersama ibu dan adik laki-lakinya, Dino. Kehidupan mereka tak mudah sejak bapak Mirna meninggal karena kecelakaan kerja saat jadi mandor bangunan. Sonia ibu Mirna bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Sonia menjual buah dengan gerobak dorong, berkeliling kampung dan jalanan kompleks.

Sebenarnya penghasilan dari menjual buah cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tapi saat Mirna kelas 3 SMA ia ingin melanjutkan pendidikan dengan kuliah, walau D3 Mirna ingin kuliah. Sonia mendukung niat Mirna berharap dengan mengantongi ijazah perguruan tinggi dan punya ketrampilan maka Mirna akan mendapatkan pekerjaan yang layak sehingga dapat membantu ekonomi keluarga. Sejak itu Sonia bekerja lebih keras.

Mirna kerap kasihan melihat ibunya kelelahan sepulang dagang. Sampai Sonia jatuh sakit. Mirna menangis. Ustazah yang mendengarkan, tenangkan Mirna, Lalu Mirna melanjutkan kisahnya. Mirna ingin bantu Sonia, ibunya, mencari nafkah tapi Sonia melarang dan minta Mirna belajar yang rajin agar dapat beasiswa, setidaknya itu akan meringankan biaya kuliah nantinya.

Sementara Dino juga mulai bertambah kebutuhannya karena Dino terpilih menjadi wakil sekolahnya untuk beberapa olimpiade. Dino memang berotak encer selalu juara kelas. Sonia bangga sekali dengan prestasi Dino. Mirna semakin ingin membantu ibunya mencari uang agar Dino dapat membeli buku-buku pelajaran dan buku pendukung yang bagus. Karena takut dimarahi Sonia, diam-diam Mirna kerja jadi pelayan di sebuah warung makan. Upah yang Mirna dapat tidaklah besar tapi Mirna senang dia dapat menabung.

Bagaimana Andai Ku Tahu selanjutnya?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2UKsXk1

No comments:

Post a Comment