Pages

Tuesday, January 1, 2019

Ria Ricis Sedih Keluarga Belum Kunjungi Rumah Barunya

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Ria Ricis memiliki rumah sendiri telah terwujud. Bahkan, rumah barunya itu merupakan bangunan mewah yang dilengkapi fasilitas kolam renang hingga rooftop.

Ria Ricis pun amat bersyukur karena sekarang ia sudah memiliki tempat tinggal sendiri. Bagi adik Oki Setiana Dewi ini, rumahnya adalah bentuk hasil usahanya yang tampak nyata. Bukan sebuah hal yang mudah, apalagi mengingat ia dulu pernah kerja serabutan ketika masih sekolah.

"Mungkin bisa dihitungnya dari mulai aku terjun ke dunia hiburan Youtube, Instagram, TV dan semuanya. Itu dari kalau enggak salah 2015. Tapi aku dulu punya kerjaan juga waktu sekolah. Pernah kerja jadi pelayan restoran, jadi sales dealer. Jadi, dari dulu sudah diajarin kerja," ungkap Ria Ricis ketika ditemui wartawan di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (30/12/2018).

Ketika akhirnya meluncurkan rumahnya ke sahabat dan para wartawan, Ria Ricis pun tak kuasa menahan ungkapan bahagia. Antara senang dan sedih, bercampur menjadi satu hingga ia kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan perasaannya atas rampungnya rumah baru.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2RwLIKg

No comments:

Post a Comment