Pages

Tuesday, January 1, 2019

Liburan Bareng Kekasih, Katy Perry Malah Bertemu Mantan Pacar

Liputan6.com, Los Angeles - Katy Perry tengah menjalani hari-hari indahnya bersama Orlando Bloom. Meski sempat putus-nyambung, keduanya kini membuktikan bahwa hubungan asmara mereka memang benar-benar serius.

Hal itu bisa dilihat dari kebersamaan Orlando Bloom dan Katy Perry di tengah kesibukan mereka. Tidak hanya itu, mereka juga saling mendukung atas kesuksesan karier pasangannya masing-masing.

Bicara soal momen kencan, ternyata Orlando Bloom dan Katy punya cara sendiri merayakan tahun baru 2019. Pasangan selebritas ini memutuskan untuk liburan ke Aspen, Colorado.

Terbang ke kawasan Pegunungan Aspen yang bersalju, tentu Katy Perry dan Orlando Bloom bersenang-senang dengan main ski. Melalui akun Instagram, Orlando mengunggah potret penampakan dirinya dan Katy yang sedang berbaring di atas salju.

Meski tak memperlihatkan wajahnya, Orlando tetap menandai wanita di sampingnya adalah pelantun tembang "Swish Swish" itu. Manisnya lagi, sebuah emoticon berbentuk hati juga menghiasi kolom keterangan foto.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2s6sWeh

No comments:

Post a Comment