Pages

Tuesday, November 27, 2018

Rossa Belum Punya Rencana untuk Menikah Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Pasca bercerai dengan Yoyo Padi pada 2009 lalu, Rossa belum juga mendapatkan pendamping hidup baru. Hingga saat ini, dirinya masih setia dengan kesendiriannya.

Ketimbang menikah, Rossa rupanya memiliki prioritas lain yang dianggap lebih penting dalam hidupnya. Hal itu adalah fokusnya dalam mengurus anak.

"Sekarang ini aku lebih fokus ngurusin anak, ngurusin kerjaan, terus orangtua aku kan sudah beranjak 60 tahun ke atas, jadi kayaknya aku sekarang malahan lebih concern kepada keluarga di sekeliling aku daripada aku concern ke diri sendiri. Karena kapan lagi aku bisa membahagiakan orangtua, itu yang jadi concern aku," ungkap Rossa di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).

Lebih lanjut, Rossa mengatakan bahwa dirinya sama sekali belum memiliki rencana untuk mencari pasangan hidupnya. Ia khawatir kembali mengulang kegagalan seperti pernikahan sebelumnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FGQAI0

No comments:

Post a Comment