Pages

Thursday, November 29, 2018

Kejutan, Ini Dia Para Pengisi Suara Spider-Man: Into the Spider-Verse

Liputan6.com, Los Angeles - Spider-Man: Into the Spider-Verse telah ditayangkan secara terbatas untuk para kritikus film di Amerika Serikat. Film animasi ini, terbilang mendapat sambutan yang hangat dari para kritikus.

The Guardian misalnya, memberi empat dari lima bintang. Sementara IGN memberi nilai sembilan dari skala 10 untuk Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Bahkan saat berita ini ditulis pada Jumat (30/11/2018), film garapan Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman ini mendapat skor 100 persen di Rotten Tomatoes. Dari 45 review yang masuk, semuanya memberikan penilaian positif untuk film ini.

Tak hanya soal penilaian film, pemutaran terbatas Spider-Man: Into the Spider-Verse ternyata juga menguak sejumlah pengisi suara film ini. Selain beberapa dubber yang telah diungkap ke publik seperti Shameik Moore (Miles Morales) dan Haileey Steinfield (Gwen Stacy), ada beberapa nama yang mengejutkan penggemar. Siapa saja?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FPtIG2

No comments:

Post a Comment