Pages

Thursday, November 29, 2018

Irma Dharmawangsa Klarifikasi Tudingan Pelakor

"Pas abis dia telepon, besoknya saya telepon Aksay, saya ceritain. 'Udah biarin aja ma, lagi sensi'. Saya sakit hati, tapi udah saya biarin. Terus 2 hari kemudian, muncullah di akun-akun gosip itu, Insta Story itu, nama saya dimention di foto Aksay sama saya. Dengan Insta Story itu saya merasa dirugikan juga," papar pelantun Bang Jarwo itu.

Mendapati postingan Facebook Aksay di mana dirinya terlihat dekat dengan Irma, Shamila geram bukan main. Ia lalu mencurahkan kegelisahan hatinya melalui akun Instagram sambil me-repost tulisan suaminya tersebut.

"Baru aja buka FB lagi, APA MAKSUDNYA INI?? @aksay_abdillah jika saya masa lalu kamu dan lebih memilih @irmadarmawangsa sebagai masa depan kamu, selesaikan dulu urusan kita, dan tolong direspon chat saya!!! Kalian susah banget dihubungi!!" ungkap Shamila pada postingannya.

 Sumber:Kapanlagi.com

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BGn2WS

No comments:

Post a Comment