Pages

Sunday, November 25, 2018

Ibunda Roger Danuarta Meninggal karena Penyakit Ini

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Roger Danuarta, Engnawati Atmadja, meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhirnya oada Jumat (23/11/2018). Hal ini membuat Roger Danuarta merasa sedih.

Apalagi, sang ibu diketahui mengidap sakit sejak setahun belakangan. Kondisi ibunda Roger Danuarta pun semakin memburuk beberapa hari terakhir.

Diungkapkan Roger Danuarta, ibunya menderita penyakit komplikasi yang disebabkan sakit jantung hingga menyerang ginjal. Selama ini, Roger juga turut merawat ibunda meski jadwalnya cukup padat.

Roger Danuarta mengungkap kala awal 2018 ini ibunya mengalami seranga jantung. Kondisinya yang terus memburuk membawa efek ke ginjal dan membuat gagal ginjal juga.

"Iya, ibu saya meninggal. Sakitnya memang cukup lama. Akhir Januari atau awal Februari ini serangan jantung. Sejak itu serangannya cukup parah ya. Akibatnya itu berefek yang lainnya. Akibatnya gagal jantung dan gagal ginjal juga. Komplikasi iya, tapi berawalnya dari jantung itu," ungkap Roger Danuarta di rumah duka Oasis Lestari, Tangerang pada Minggu (25/11/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PUBP8T

No comments:

Post a Comment