Pages

Tuesday, October 30, 2018

Roger Danuarta Jadi Mualaf karena Ingin Menikahi Cut Meyriska?

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Roger Danuarta untuk memeluk agama Islam cukup mengejutkan. Pasalnya, tak banyak yang tahu saat pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu mengucapkan dua kalimat syahadat.

Di tengah kabar tersebut, muncul gosip yang menyebutkan bahwa masuk Islamnya Roger diperkuat karena keseriusan Roger Danuarta untuk menikah.

Apalagi, Roger Danuarta sempat santer dikabarkan dekat dengan Cut Meyriska. Lantas, benarkah Roger akan menikahi Cut Meyriska?

Ibunda Cut Meyriska, Cut Suharnita, angkat bicara soal kabar Roger Danuarta yang memutuskan memeluk Islam karena akan menikahi putrinya. Cut Suharnita membantah kabar tersebut dan menegaskan putrinya dan Roger tidak menjalani hubungan asmara.

"Oh sudah lama enggak. Memang pernah dulu itu dijodoh-jodohin tapi untuk naikan rating," ujar Cut Suharnita saat dihubungi, Selasa 30 Oktober 2018.

Simak juga video berikut ini:

Kini, Roger Danuarta telah resmi menjadi mualaf usai mengucapkan dua kalimat syahadat. Namun, muncul kabar yang menyebutkan bahwa Roger mualaf karena untuk memuluskan rencananya menikahi Cut Meyriska.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Syl6pR

No comments:

Post a Comment