Pages

Tuesday, October 30, 2018

Bisnis Bareng, Bams Eks Samsons dan Istri Makin Mesra

Liputan6.com, Jakarta - Usai berbisnis makanan sehat, Bambang Reguna Bukit atau Bams eks Samsons kembali giat membuka usaha. Kali ini ia menyasar bisnis furniture berlabel Vie Home. Upaya Bams eks Samsons menjajal bisnis baru bukan tanpa alasan.

Ia melihat adanya tren furniture yang terus berkembang. Oleh karena itu Bams eks Samsons tertarik untuk membuat sebuah produk yang berkualitas dan terjangkau.

"Tren furniture selalu berkembang dan produk Vie Home berbeda dari yang lain, karena produk kami berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain mendirikan toko fisik, kami menyasar secara online," kata Bams eks Samsons selaku Owner Vie Home di acara IdeaFest 2018 baru-baru ini.

Menariknya, dalam menjalankan bisnis furniture Bams eks Samsons tidak sendiri. Pelantun lagu "Solo" itu mengajak serta sang istri, Mikha Wijaya, untuk menjadi partner bisnisnya.

Simak juga video berikut ini:

Kini, Roger Danuarta telah resmi menjadi mualaf usai mengucapkan dua kalimat syahadat. Namun, muncul kabar yang menyebutkan bahwa Roger mualaf karena untuk memuluskan rencananya menikahi Cut Meyriska.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Dd2szi

No comments:

Post a Comment