Pages

Tuesday, October 30, 2018

Menikah, Ini Panggilan Sayang Maia Estianty kepada Irwan Mussry

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty tengah berbahagia. Setelah hampir 10 tahun menjanda, mantan istri Ahmad Dhani itu pun kembali menikah. Maia Estianty dipersunting oleh pengusaha Irwan Mussry di Tokyo, Jepang. Tepatnya di sebuah masjid bernama Masjid Tokyo Camii.

Tak butuh waktu lama, deretan foto di momen bahagianya mulai muncul via Instagram. Maia Estianty dikelilingi oleh keluarga dan ketiga anaknya, Al, El, dan Dul yang hadir sebagai bentuk dukungan untuknya. Rona bahagia pun terlihat di wajah Maia Estianty.

Hari ini lewat akun Instagram pribadinya @maiaestiatyreal, ia mengunggah deretan foto yang merekam momen di hari bahagianya itu. Maia Estianty mengatakan bahwa kini keluarganya telah sempurna.

Dengan masih menggunakan baju pengantin, Maia duduk di antara Irwan Mussry, Al, El dan Dul. Ia tampak begitu cantik, sambil mengurai senyuman.

Simak juga video berikut ini:

Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry berlangsung di Tokyo. Kedua putra Maia yakni Alghazali dan Elrumi menghadiri pernikahan tersebut bersama kekasih masing-masing.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2EUTsAF

No comments:

Post a Comment