Pages

Tuesday, October 30, 2018

Hamil Anak Kedua, Sarwendah Semakin Manja

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah teror makhluk halus di rumahnya, Sarwendah dan Ruben Onsu sedang berbahagia. Sarwendah diketahui sedang hamil anak keduanya.

Kabar baik ini disambut dengan suka cita oleh Ruben Onsu. Untuk mengekspresikan kebahagiaannya Ruben Onsu sampai membuat sebuah kejutan untuk Sarwendah di sebuah mall di Jakarta.

Kini kandungan Sarwendah telah memasuki usia kehamilan 2 bulan lebih satu minggu. Gelagat-gelagat ala ibu hamil mulai nampak.

"Hal yang dia suka, jadi enggak suka. Dia suka sama ice cream strawberry, tapi (sekarang) enggak suka, sukanya coklat. Wendah biasa suka daging sekarang enggak suka daging," jelas Ruben Onsu soal kondisi Sarwendah.

"Dulu Wendah enggak begitu suka ikan, yang dikonsumsi Wendah (sekarang malah) sayur dan ikan. Waktu hamil Thalia, Wendah sama sekali enggak bisa makan sayur. Sekarang yang bisa dikonsumsi Wendah sayur sama ikan," imbuhnya.

Simak juga video berikut ini:

Kini, Roger Danuarta telah resmi menjadi mualaf usai mengucapkan dua kalimat syahadat. Namun, muncul kabar yang menyebutkan bahwa Roger mualaf karena untuk memuluskan rencananya menikahi Cut Meyriska.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2RrDlfk

No comments:

Post a Comment