Pages

Wednesday, October 2, 2019

Modis di Sidang Perdana, Nunung Srimulat Ubah Rambut Bergradasi Hijau

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat dan July Jan Sambiran akhirnya menjalani sidang perdana kasus narkoba. Sidang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

Dalam sidang perdananya tersebut, Nunung Srimulat tampil modis dengan busana berwarna putih. Ia juga memakai sepatu berwarna senada dengan bajunya.

Namun yang jadi pusat perhatian adalah gaya rambut Nunung Srimulat. Dengan potongan bob, ia mengecat rambutnya dengan warna hitam, burgundy dan hijau botol.

Anak Nunung Srimulat, Bagus Permadi pun kaget dengan perubahan rambut ibundanya. Sebelumnya, gaya rambut Nunung masih biasa saja.

"Kalau yang hijau hijau tadi kayaknya aku baru tahu. Kemarin-kemarin sebenarnya warna coklat," ungkap Bagus Permadi, di PN Jakarta Selatan.

2 dari 3 halaman

Tiga Pasal Alternatif

"Tiba-tiba pas lihat pertama ketemu di dalam (ruang sidang) kok ada hijaunya. Karena waktu besuk minggu kemarin belum ada hijaunya," lanjutnya.

Sementara itu dalam persidangan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Nunung dan July Jan Sambiran dengan tiga pasal alternatif. Pasal tersebut antara lain, pasal 112, 114 dan 127 tentang narkotika.

3 dari 3 halaman

Periksa Saksi dan Bukti

Dari tiga pasal tersebut, nantinya akan dipilih salah satu pasal yang paling tepat untuk dijerat kepada Nunung dan suami. Penetapan pasal baru bisa diketahui setelah pemeriksaan saksi dan bukti.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nWIdQc

No comments:

Post a Comment