Pages

Wednesday, June 5, 2019

Single Part 2: Lebih Dewasa dan Sedikit Canda Tawa

Jika Single versi 2015 menempatkan diri sebagai pameran romantika menjadi jomblo, Single Part 2 menampilkan sisi kelam menjomblo dan bagaimana pelakunya jatuh bangun untuk memperbaiki keadaan. Sebagian film ini terasa getir dan menyesakkan, di sisi lain kita diajak untuk menertawakan kekonyolan dengan situasi lebih beragam. Sebagai hiburan di Hari Raya, Single Part 2 bagaikan hidangan aneka rasa.

Tak sekadar hura-hura dan menertawakan kejombloan. Raditya Dika berpetuah bahwa penolakan kali pertama memang pahit dan menyakitkan. Ibarat berolahraga, penolakan pertama itu gerakan pemanasan yang menyiapkan fisik menuju inti. Fisik kita mungkin syok dengan pemanasan yang menyakitkan itu. Namun sepahit apapun, ia tetap bagian penting olahraga yang harus dijalani. Pun dengan penolakan. Ia bagian dari harapan yang menanti untuk diwujudkan. Hadapi, jangan ditakuti apalagi dihindari.

Raditya Dika tampak tak kesulitan kembali membawakan peran Ebi. Performa Annisa membuat penonton maklum mengapa ia sulit dilupakan oleh Ebi. Manis, santun, sayang orang tua, dan peduli pada orang lain. Di sisi lain, ada bromance antara Ebi dan Alfa yang dibawakan dengan natural oleh Raditya dan Frederik. Jilid kedua Single Part 2 tetap layak untuk mendapat perhatian Anda pada libur Lebaran kali ini. (Wayan Diananto)

Main tebak-tebakan Yuk!

Seperti apa sosok Angel dalam pandangan Ebi?

A. Perempuan yang membayangi hidup bagaikan hantu.

B. Cinta pertama dan terakhir.

C. Layak diperebutkan dan dinikahi.

D. Baik, pintar, dan hidupnya berguna buat orang lain.

E. Tidak sombong dan gemar menabung.

Film Single Part 2

Pemain: Raditya Dika, Annisa Rawles, Yoga Arizona, Ridwan Remin, Arief Muhammad, Mentari Novel, Frederik Alexander, Rina Hassim

Produser: Sunil Soraya

Sutradara: Raditya Dika

Penulis: Raditya Dika, Sunil Soraya, Donny Dhirgantoro

Produksi: Soraya Intercine Film

Durasi 2 jam, 8 menit

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WUDeiM

No comments:

Post a Comment