Pages

Monday, June 3, 2019

Search: WWW, Drama Korea Terbaru Tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki bulan Juni, kali ini ada drama Korea terbaru yang wajib banget untuk diikuti kisahnya. Ya, Search: WWW adalah judul drama korea terbaru yang ditunggu-tunggu para pecinta drama Korea.

Drama Korea Search: WWW ini menceritakan tentang 3 wanita karier Bae Ta-mi (Lim Soo-jung), Cha Hyeon (Lee Da-hee), dan Song Ga-kyeong (Jeon Hye-jin) yang bekerja di sebuah perusahaan portal web teratas di Korea tapi menjalani hidup yang sama sekali berbeda.

Tak hanya itu, drama ini juga menceritakan kisah percintaan antara Bae Ta-mi (Lim Soo-jung) dengan Park Mo-gun (Jang Ki-yong), seorang komposer berbakat yang membuat musik untuk video games.

Drama Korea Search: WWW ini dapat Anda saksikan mulai dari Kamis 6 Juni 2019 di Vidio Premier milik Vidio. Vidio Premier ini merupakan program unggulan milik Vidio yang menyajikan berbagai konten eksklusif yang berkualitas di Indonesia.

Vidio yang merupakan layanan video streaming pertama milik bangsa ini, banyak menyajikan konten lokal dan internasional seperti live streaming pertandingan olahraga dan berita berkancah internasional, film box office, serial drama korea, hingga original series.

Nah, untuk Anda yang ingin mengikuti keseruan drama Korea Search: WWW langsung saja unduh aplikasi Vidio dan pilih Vidio Premier untuk bisa berlangganan mulai dari harga 10.000 rupiah.

Search: WWW, Inilah drama Korea terbaru di bulan Juni yang wajib banget untuk ditonton

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WAREnZ

No comments:

Post a Comment