Pages

Wednesday, June 5, 2019

Cincin Hilang, Atta Halilintar Ancam Pecat Karyawannya

Sebelum melakukan aksinya, Atta Halilintar sudah memasang sejumlah kamera di sejumlah sudut kamarnya. Setelah semua kamera terpasang, dia kemudian mengumpulkan semua karyawannya. Di hadapan karyawannya, Atta Halilintar mengungkapkan jika salah satu barang berharganya tersebut hilang.

"Kemarin Saya ada cincin, Saya taruh disitu (laci). Nah cincin itu pas saya taruh disitu, saya enggak inget nih satu dua hari masih ada disitu, tiba-tiba sekarang hilang," kata Atta Halilintar.

"Saya enggak pernah lihat," sahut salah seorang pegawai Atta Halilintar.

"Makanya saya mau nanyain semua yang ada di rumah ini," ungkap Atta Halilintar.

"Saya engga mau cek CCTV, Saya sih mau jujur aja, maksudnya itu cincin kan bukan cincin sembarangan. Kan cincin itu ada harganya. Tiba-tiba sekarang cincinnya engga ada. Berminggu minggu itu cincin ada disitu, sekarang tiba-tiba engga ada sama sekali," sambung Atta Halilintar.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2EUu9My

No comments:

Post a Comment