Pages

Thursday, June 6, 2019

Adik Ayu Ting Ting Kesal Sering Dikerjai Kakaknya

Syifa memang memiliki kebiasaan jalan-jalan dengan pacar setiap akhir pekan atau malam minggu. Namun, kencan mereka biasanya tergantung dari sang kakak.

Jika Ayu Ting Ting ada di rumah, sudah pasti adiknya tidak akan bisa malam mingguan dengan kekasih.

"Saya sering gangguin, dia kalau Sabtu saya nggak ada di rumah udah pasti dia pergi. Karena kalau ada saya di rumah udah pasti saya ikutin mereka. Tapi yang pasti dia nggak mungkin langkahin saya ya, saya jitakin nanti. Pacarnya dekat kok sama saya, sudah kayak keluarga sendiri," pungkas Ayu Ting Ting.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2K3BqxU

No comments:

Post a Comment