Pages

Thursday, May 2, 2019

Wizzy Kembali Isi Soundtrack Si Doel The Movie 2

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Wizzy Williana kembali dipercaya untuk mengisi soundtrack film Si Doel The Movie 2. Di Film sebelumnya, Wizzy juga menyanyikan soundtrack film yang berlatar belakang kisah cinta segitiga antara Si Doel, Sarah dan Zaenab. 

Wizzy memang tidak menyangka ketika dirinya kembali dipilih Rano Karno. Dengan kesempatan ini, dirinya pun merasa tertantang untuk bisa memberikan yang terbaik.

"Saya sudah pasti senang kembali diberi kepercayaan mengisi soundtrack Si Doel The Movie 2. Buat saya ini tantangan baru kembali dipercaya," ujar Wizzy Williana saat ditemui di perkenalan soundtrack Si Doel The Movie 2 di RBoJ Cafe, Buncit Raya, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Dalam film pertamanya, Wizzy menyanyikan lagu Selamat Jalan Kekasih. Sedangkan di film keduanya ini, Wizzy menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia berjudul "Kepastian".

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GZnDUO

No comments:

Post a Comment