Pages

Saturday, May 18, 2019

Uya Kuya Pernah Ribut dengan Orang yang Cubit Pipi Anaknya

Ternyata, Uya salah satu orang yang tidak pernah mau memegang anak orang lain walaupun ia gemas melihatnya. Karena ia takut terjadi apa-apa, apalagi seorang bayi yang masih rentan.

"Gue adalah satu-satunya orang yang enggak pernah sembarangan pegang bayi orang. Gue boro-boro minta izin, gue bukan enggak senang bayi, gue senang. Tapi gue enggak pernah mau, ih gendong nih. Kadang, 'Mas Uya foto anak saya digendong, aduh, ibu saja deh yang gendong'. Bukan apa, karena gue dari dulu sudah tahu kalau bayi itu rentan, kita enggak bisa sembarangan ngomong," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2JKW58M

No comments:

Post a Comment