Pages

Wednesday, May 1, 2019

Usia 38 Tahun, Samuel Rizal Tak Lagi Terobsesi Peran Utama

Selain itu menjaga stamina agar tahan banting selama syuting. “Dulu membintangi Tusuk Jelangkung, saya syuting 2X24 jam enggak pulang enggak masalah. Fisik tetap bugar. Pulang syuting langsung latihan basket juga enggak masalah. Sekarang di usia 38 tahun, syuting sampai jam 5 pagi saja saya uring-uringan. Saya pikir semua orang menua,” ujar Samuel Rizal yang sampai sekarang rajin berolahraga.

Ia menambahkan, “Pernah saya syuting Pocong The Origin jam 9 malam sampai jam 5 pagi. Saya hanya bisa bilang, ‘Buset...’ Saat retake jam 4 pagi, saya susah payah mengumpulkan konsentrasi.”

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GT1DuG

No comments:

Post a Comment