Pages

Thursday, May 2, 2019

The Vanishing: Menarik, Hanya Terlalu Kelam dan Menguji Kesabaran

Liputan6.com, Jakarta Di tengah dominasi Avengers: Endgame yang menguasai sekitar 1.400 layar se-Indonesia, film The Vanishing nekat muncul dan menyapa para pecinta film. 

Film karya sineas Kristoffer Nyholm dengan judul asli Keepers ini tayang di jaringan bioskop CGV Cinemas, Flix Cinema, Platinum, dan Cinemaxx.

Cerita The Vanishing digerakkan oleh 3 karakter utama yang ndilalah cowok semua: Donald (Connor), James (Gerard) dan Thomas (Peter). Ketiganya bekerja sebagai penjaga mercusuar di Flannan Isles selama 6 minggu. Thomas sebagai senior mengatur pembagian tugas. Sementara Donald, yang belum punya pengalaman berjaga berupaya mematuhi perintah kedua rekannya.

Suatu hari, Donald menemukan sebuah kapal karam di bibir laut. Tak jauh dari kapal itu, ada tubuh seorang pria tengkurap dan peti kayu yang terkunci. Thomas meminta Donald memeriksanya lalu membawa peti kayu ke mercusuar. Saat hendak mengirim peti, pria tak dikenal ini berupaya membunuh Donald.

Dalam kondisi terjepit, Donald mengambil sebongkah batu lalu membenturkannya ke kepala pria asing ini berkali-kali. Nahas, beberapa hari kemudian dua pria lain mendatangi Thomas, James, dan Donald. Mereka mempertanyakan kapal, peti kayu, berikut penumpangnya.

Kristoffer berupaya memperkenalkan para penjaga mercusuar dengan detail. Satu per satu latar belakang ketiga tokoh diungkap. The Vanishing terasa berat karena gaya bertutur Kristoffer yang intim dan ketiga karakter utamanya memiliki masa lalu gelap.

Donald ditolak cewek karena statusnya sebagai anak haram. Thomas kehilangan istri dan kedua putri kembarnya. Sementara James yang berpenghasilan pas-pasan harus menghidupi istri dan dua anaknya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2UXErke

No comments:

Post a Comment