Pages

Thursday, May 2, 2019

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 2 Mei 2019: Ayumi Shock Rumah Akan Dijual

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit Kamis sore ini tentang pemakaman Nyak Ida. Di sana Ustad Iyus ada juga. Andra, Hiro, Jaylani bahkan Satria juga ikut bantu nururunin jesad Nyak Ida ke dalam liang lahad Babe Rojaq yang masih cedera tidak ikutan. Kong Dhalim kesal.

Sementara itu masih di episode Anak Langit kali ini juga, Keysa nanya kenapa Papi Hiro langsung pergi lagi, Milka bilang Hiro harus melayat  Nenek Ida, meninggal. Ibu angkatnya Hiro di rumah panti..

Baskara tampak sedang mengantar suami istri melihat lihat rumah. Ayumi keluar dari kamar kaget dan heran. Ayumi tanya ke Baskara.. Baskara bilang dia mau jual rumah ini. Ayumi shock, kita mau tinggal dimana?!

Pemakaman selesai. Semua tampak kumpul siap pulang, Andra dan Babe Rojaq muncul. Satu persatu memeluk Andra dan Babe Rojaq, Mereka tenangkan Andra dan Babe Rojaq.

Kong Dhalim ternyata pulang duluan, dia keluar dari taksi online bareng Cing Leha dan Rohaya. Kong Dhalim masih ngedumel dan marah marah-masih nyalahin Babe Rojaq, Cing Leha terus ngomporin Kong Dhalim.

Anak Langit selanjutnya...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VMypHL

No comments:

Post a Comment